Serahkan Piala Juara Umum Porpemda XV pada Bupati Bandung, Atlet Hadangan Siap Raih Medali Emas Putra Putri di 2024

Serahkan Piala Juara Umum Porpemda XV pada Bupati Bandung, Atlet Hadangan Siap Raih Medali Emas Putra Putri di 2024

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung melaksanakan beberapa rangkaian kegiataan Upacara Pengibaran Bendera Memperingati Hari Korpri ke-52, Hari Kesehatan Nasional ke-59, Hari Guru Nasional dan Hari PGRI ke-78, serta Hari Bhakti Pekerjaan Umum (PU) ke-78 Tingkat Kabupaten Bandung tahun 2023 di Lapangan Upakarti Soreang, Senin (4/12/2023).

Pada kesempatan tersebut atlet Porpemda XV yang memperoleh juara umum di tingkat provinsi Jawa Barat menyerahkan piala pada Bupati Bandung Dadang Supriatna. 

Ketua Umum KONI Kabupaten Bandung, Yana Suryana sangat mengapresiasi dan Bupati Bandung Dadang Supriatna sangat luar biasa dalam mendukung pada Kontingen Porpemda Kabupaten Bandung.
“Kami dari KONI Kabupaten Bandung mengucapkan selamat dan sukses kepada Kontingen Porpemda Kabupaten Bandung atas diraihnya juara umum,” katanya.

Sebagian kontingen dan juga panitia Provinsi Jawa Barat menginginkan Porpemda Jawa Barat tahun depan dilaksanakan di Kabupaten Bandung karena fasilitasnya jauh lebih representatif.
“Mudah-mudahan Porpemda Provinsi Jawa Barat ke depan berlokasi di Kabupaten Bandung. Kita siap untuk jadi tuan rumah dan mudah-mudahan kalau tuan rumah, ya harus juara umum nantinya. Mudah-mudahan hattrick kita,” harap Kawaludin, Kepala Dispora Kabupaten Bandung.

Sementara itu serah dilaksanakan oleh tim atlet hadang yang hadir sebagai pelatih, Tate Sutanto Suparto.
"Alhamdulillah sesuai harapan pemkab Bandung meraih prestasi di juara umum setelah pasca Covid. Bisa berprestasi berbicara di tingkat provinsi Jawa Barat. Tim hadangan putri Bisa meraih medal emas dengan total 15 medali terdiri dari 7 medali emas, 
Tim hadangan terdiri dari atlet yang rata rata guru ASN. Insyaallah di tahun 2024 kami akan mengawinkan, tim hadangan putra putri akan meraih medali emas," pungkas Tate.(*)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow