Sah! Dadang Supriatna-Ali Syakieb Pegang B1-KWK PKB untuk Pilkada Kabupaten Bandung

Sah! Dadang Supriatna-Ali Syakieb Pegang B1-KWK PKB untuk Pilkada Kabupaten Bandung

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna dan Ali Syakieb resmi menerima dokumen  model B Persetujuan Parpol KWK (B1KWK) dari DPP PKB di Jakarta, Minggu (18/8/2024).

Penyerahan dokumen ini merupakan tindak lanjut dari keputusan DPP PKB mengenai persetujuan pasangan calon kepala daerah se-Indonesia dalam menghadapi Pilkada 2024.

Dokumen ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) dan Sekretaris Jenderal DPP PKB Hasanuddin Wahid itu diserahkan langsung Gus Muhaimin kepada Dadang Supriatna didampingi Ali Syakieb.

"Moment ini sangat penting dan patut disyukuri, sebagai bagian dari tonggak kita untuk memulai perjuangan baru, bersama-sama mengarungi kompetisi pemilihan kepala daerah akhir November 2024," kata Ketum PKB Gus Muhaimin dalam sambutannya.

Penetapan B1KWK ini menurutnya adalah bagian dari upaya PKB melakukan seleksi sungguh-sungguh, agar rekomendasi,  pilihan yang diberikan PKB kepada masyarakat untuk dipilih, memang benar-benar diyakini akan menjadi solusi di daerah masing masing.

"Untuk itu, saya ucapkan selamat kepada calon kepala daerah yang berhasil terpilih mendapatkan rekomendasi dari PKB," ucap Gus Muhaimin.

Ia pun berpesan dengan calon kepala daerah yang diusung PKB harus istiqomah dan konsisten dapat memimpin dengan adil dan makmur. Harus istiqomah dan konsisten spirit utamanya adalah kemakmuran dan kesejahteraan rakyat.

"Tentu diikuti dengan pesan bahwa di pundak Bapak Ibu sekalian calon kepala daerah yang diusung PKB, kita titipkan harapan-harapan, cita-cita, kita titipkan seluruh ajaran dan perjuangan PKB, yang tentu saja diharapkan setelah Bapak Ibu memenangkan pilkada dan Bapak Ibu menjadi pimpinan di daerah masing-masing mampu menjalankan seluruh misi perjuangan PKB," pesan Gus Muhaimin.

Sementara Bacabup Bandung petahana Dadang Supriatna yang akrab disapa Kang DS ini merasa bersyukur dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketum PKB, karena telah mendapatkan dokumen B.1-KWK PKB.

“Terima kasih PKB yang telah memberikan kepercayaan. Insya Allah, pasangan Bedas Lanjutkan akan memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung 2024,” ucap Kang DS.

Kang DS menyatakan, dengan diterimanya B1KWK ini, pasangan Bersama Dadang Supriatna-Ali Syakieb (Bedas) sudah sangat siap untuk mendaftar di KPU Kabupaten Bandung sebagai pasangan calon kepala daerah.

Sebelumnya, PKB Jawa Barat menyerahkan resmi surat rekomendasi dari DPP PKB yang menyatakan dukungan kepada Bupati Bandung sekaligus Ketua DPC PKB Bandung Dadang Supriatna dan artis Ali Syakieb sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Kabupaten Bandung 27 November 2024.(*)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow