Rukma Supriadi Kembali Jabat Kepala Desa,  lanjutkan Pembangunan Untuk Kesejahteraan Masyarakat Desa Pasir Mulya

Rukma Supriadi Kembali Jabat Kepala Desa,  lanjutkan Pembangunan Untuk Kesejahteraan Masyarakat Desa Pasir Mulya

Smallest Font
Largest Font

Bandung,Nkrikitanews.com - Rukma Supriadi merupakan Calon kepala desa Inkamben dalam kontestasi pilkades serentak yang berlangsung pada hari Rabu 11 Oktober kemarin. Degan dukungan penuh dari keluarga tim sukses serta warga masyarakat desa Pasirmulaya, Rukma Supriadi kembali mengemban tugasnya sebagai kepala desa yang ke dua kalinya.

Ruma di Lantik oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna Bersamaan dengan 24 Kepala esa. 22 diantara Kepala Desa yang dilantik tersebut terpilih berdasarkan  hasil Pilkades Serentak tahun 2023, satu orang merupakan Pejabat Antar Waktu (PAW) dan satu orang Penjabat (Pj) yang  bertempat di Gedung Moh Toha, Soreang Jumat (13/10/2023). 

Rukma mengatakan rasa sukur atas pelantikan dirinya sebagai Kepala desa pada hari ini, yang mana ini merupakan suatu kemenangan bersama melalui perjuangan saya, tim sukses dan warga masyarakat desa pasir Mulya kecamatan Banjaran.

" Dengan kemengan ini tentunya ini merupakan tugas yang harus saya emban dengan penuh tanggung jawab, untuk  bisa lebih memajukan dan memakmurkan warga masyarakat Desa," ungkap Rukma


Lebih lanjut Rukma menyampaikan  dalam pelantikan ini tentunya saya sebagai kepala Desa terpilih mempunyai tanggung jawab besar supaya bisa memberikan rasa keadilan, rasa tanggung jawab dan bisa mensejahterakan warga masyarakat. Siapapun itu baik yang telah mendukung ataupun tidak Karena semuanya adalah warga saya, imbuh Rukma  

" Saya sebagai pemimpin masyarakat tentunya harus bisa berdiri diatas semua kepentingan, 
turun kelapangan, buat program yang tepat sasarannya, dan bisa bersinergi dengan progam visi Kabupaten Bandung yang Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera (BEDAS)," ucapnya. 

Pada kesempatan itu juga Rukma sebagai kepala desa terpilih akan  terus berbuat untuk kepentingan masyarakat desa dan siap  menonjolkan kreatifitasnya dengan membuat  terobosan juga inovasi yang saat ini berkembang di desa Pasir Mulya.

Dalam kesempatanya Kades Pasir Mulya, Rukma Supriadi  juga  mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, Panitia penyelenggara Pilkades Pasir Mulya, BPD dan jajaran dari TNI-Polri,  sehingga pada pelaksanaan pilkades serentak di Desa Pasir Mulya tahun 2023 ini bisa berjalan lancar dan kondusif, sukses dan tanpa ekses.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow