Rachel Maryam Caleg DPR-RI: Koordinator TPS Harus Very Good Dan very well Jangan Jamedud Tapi Harus Well Tersenyum 

Rachel Maryam Caleg DPR-RI: Koordinator TPS Harus Very Good Dan very well Jangan Jamedud Tapi Harus Well Tersenyum 

Smallest Font
Largest Font

Bandung Nkrikitanews.com -Rachel Maryam Caleg DPR-RI dari Partai Gerindra Dapil Jabar Il Kabupaten Bandung dan Bandung Barat hadir di Banjaran Kab.Bandung laksanakan konsolidasi bersama ratusan team pemenangan kor TPS se-Kab.Bandung. Dalam  kehadirannya di Banjaran, Minggu (28/1/2024).

 Rachel Maryam yang saat ini sebagai anggota DPR-RI dan akan maju kembali mencalonkan di pileg taun ini hadir di Banjaran  disambut meriah oleh ratusan para kader Gerindra yang menjadi koordinator TPS  untuk wilayah Kabupaten Bandung.

 Rachel mengatakan, Partai Gerindra dulu di Kabupaten Bandung ketika awal saya bergerak bersama Partai Gerindra partai ini masih kecil, pendukungnya masih sedikit dan nyari struktural itu susah dan jarang yang ada mau, ungkap Rachel di awal sambutanya.

 Sekarang Alhamdulillah Partai Gerinda saat ini sudah besar dan dibuktikan kita memenangkan dua kali Pemilu, "  insya Allah tahun 2024 kita bisa Menang kembali, semua survei bilang Gerindra pemenang Pemilu di seluruh Indonesia dan kita harus buktikan Gerinda Kabupaten Bandung menjadi pemenang, ungkap Rachel saat menghadiri  Konsolidasi kor TPS di Banjaran kab.Bandung

Saya melihat banyak wajah-wajah lama yang sudah pernah berjuang bersama saya  tetapi lebih banyak lagi wajah yang barunya pada pertemuan ini, untuk wajah lama yang sudah berjuang bersama saya, Saya ingin mengucapkan terima kasih atas loyalitasnya dan untuk wajah-wajah baru yang baru bergabung saya mengucapkan selamat datang di relawan Rachel Maryam dan kang Yaru (Yayat Rusmana).


Rachel Maryam mengatakan, Koordinator TPS adalah ujung tombak kemenangan Gerindra khususnya untuk  saya  Rachel dan kang Yaru. Koordinator yang ada di wilayah masyarakat sebagai ujung  tombak,  peran bapak-bapak ibu-ibu yang ada di sini adalah sangat penting,  oleh karena itu perlu pembekalan  apa-apa saja kira-kira yang perlu diperhatikan oleh para koordinator TPS ini, Ucapnya.

Menurutnya,  menjadi koordinator itu adalah menjadi marketing yaitu marketingnya saya dan kang Yaru, yaitu produknya saya dan Kang Yaru sebagai Caleg.

" Koordinator itu sebagai marketing, tentunya harus bisa menjadi manusia very good dan very well yaitu jangan Jamedud tetapi harus well jadi harus senyum jangan cemberut, jadi koordinator itu harus bawel dari kesempatan apapun gunakan untuk kampanye baik dalam kawinan maupun reunian, silahkan kampanyekan," ujar Rachel.

Tidak lupa Rachel pun mengajak pada semua yang hadir " Ajakan Batur salembur, Batur sakasur ajak sadayana untuk nyoblos nanti di tanggal 14 Februari saya Rachel Maryam dan kang Yaru," pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow