PJ Kades Cangkuang Kulon Hadiri dan Berikan Apresiasi Tournament Badminton Kapolsek Cup 2024

PJ Kades Cangkuang Kulon Hadiri dan Berikan Apresiasi Tournament Badminton Kapolsek Cup 2024

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com -- PJ Kepala Desa Cangkuang Kulon Agus Ali,SE hadiri dan berikan apresiasi  pada Pembukaan Tournament Badminton Kapolsek Cup 2024 yang berlangsung pada di Gedung Serba Guna desa Cangkuang kulon Kecamatan Dayeuhkolot, (8/6/2024).

Acara tersebut di hadiri secara langsung oleh Ketua Harian PBSI Kompol Agus Susanto SH.MM, Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.i.MM.  beserta anggota selaku panitia penyelenggara, Danramil Kapten chb Asep Yohana, Koramil 2407 Dayeuhkolot , Camat Dayeuhkolot Drs Asep Supriadi MKP Di wakili Kasispem , para Kepala Desa se-Kecamatan dayeuhkolot, Pengurus PB dan seluruh peserta yang ikut dalam pertandingan "Kapolsek Cup 2024" tersebut.

 PJ Kepala Desa Cangkuang kulon Agus Ali SE dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Dayeuhkolot yang sudah menyelenggarakan Turnamen Badminton ini. Menurutnya turnamen yang di laksanakan  sebagai wadah bagi atlet bulutangkis se-Kecamatan dayeuhkolot khusus nya di wilayah Cangkuang kulon.

 Agus juga mengatakan, dengan turnamen ini tentunya bisa menunjukkan kemampuan untuk  bersaing menjadi yang terbaik, sekaligus juga sebagai sarana hiburan bagi penggemar bulutangkis serta mempererat tali Silahturohim, ungkap Agus.

' Saya berharap kepada  panitia dalam hal ini Polsek Dayeuhkolot, agar bisa  bekerjasama dengan berbagai pihak untuk menjaring penggemar bulutangkis di wilayah Kecamatan  Dayeuhkolot," ujarnya.

Lebih lanjut Agus mengucapkan terimakasih sudah bisa menggunakan gedung serba guna desa Cangkuang kulon, sehingga dengan adanya turnamen disini bisa mempererat silahturohim bagi warga kami. " maka diharapkan kepada pihak bisa digunakan fasilitas gedung GOR serba guna ini supaya bisa di pakai untuk ajang tiap turnamen, pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow