Pasangan "ALUS PISAN"  Luncurkan Warna Pakaian dan Logo Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bandung

Pasangan "ALUS PISAN"  Luncurkan Warna Pakaian dan Logo Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bandung

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bandung, meluncurkan warna pakaian yang akan digunakan Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan selama masa kampanye pemilihan kepala Daerah (Pilkada) 27 Novemeber 2024 mendatang. Selain meluncurkan warga pakaian khas yang akan digunakan tersebut,  Dua Gunawan juga meluncurkan logo pasangan bakan calon (Balon) Bupati Bandung Periode 2024-2029 yang akan menjadi ciri khas.

Kemeja biru langit akan menjadi ciri khas paslon Bupati dan wakil bupati Bandung Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan dan logo induk jari dalam lingkaran dengan warna merah akan menjadi tanda kekuatan untuk menuju perubahan Kabupaten Bandung ke depan.

“Biru langit mencerminkan asli yang akan menanungi seluruh isi alam dan semua mahluk hidup yang ada di dunia,” kata Sahrul saat ditemui wartawan di Soreang, 22 Agustus 2024.

Aa Sahrul sapaan akrab bakal calon Bupati Bandung yang diusung partai Golkar dan PKS  menjelaskan, dirinya bersama kang Gun Gun berkomitmen untuk lebih memeperbaiki tatanan pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Bandung. Selain itu, Aa Sahrul juga berkomitmen untuk meningkatakan kesejahteraan seluruh masyarakat dengan berbagai program sektor perekonomian, salah satunya peningakatan peran pelaku usaha kecil, mikro dan menengah (UMKM).

”Pasti, warna kameja yang kami kenakan akan menjadi ciri khas pasangan ‘Alus Pisan’ sebagai pengingat untuk menaungi seluruh masyarakat kabupaten bandung,” jelasnya.

Lebih lanjut Aa Sahrul mengatakan, warna biru kameja yang kami kenakan melambangkan kedamaian, kesuburan dan kehidupan. Hal itu, menjadi motivasi pasangan ‘Alus Pisan’ untuk menggunakan kameja tersebut.
“Sesuai dengan kesepakatan koalisi Alus Pisan, kami akan mengenakan kameja warna biru selama masa kampaye pilkada nanti. Biru, melambnagkan kedamaian, kesuburan dan kehidupan yang lebih baik,” akunya.

Hal yang sama dikatakan balon wakil Bupati Bandung Gun Gun Gunawan, menurutnya dengan mengenakan warna biru sebagai seragam yang digunakan filosofinya adalah menciptakan kedamaian seluruh masyarakat, kesuburan isi alam dan kehidupan yang lebih untuk semua warga Kabupaten Bandung.

Selain itu tambah Gun Gun, pihanya juga akan meluncurkan loga pasangan Alus Pisan dengan lingkaran merah di dalamnya jempol tangan menandakan kebaikan akan tumbuh ketika kekuatan semua pihak menyatu.

“itu lambang kekuatan dan kebersamaan untuk membangun kebaikan dan kemajuan yang lebih baik untuk kemajuan kabupaten Bandung dan kesejahteraan seluruh masyarakat,” tuturnya.

Pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Bandung tersebut, sangat dinantikan masyarakat, karena selalin memiliki raut muka yang ganteng, juga memiliki karakter jiwa yang sholeh dan murah senyum kepada semua orang.***


Sumber: Info Aktual
Editor.   : Zay SBS

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow