Meriahkan HUT RI ke-79, Dispakan Kab.Bandung Gelar lomba-lomba Eratkan Kebersamaan Bagian Refleksi Kegembiraan

Meriahkan HUT RI ke-79, Dispakan Kab.Bandung Gelar lomba-lomba Eratkan Kebersamaan Bagian Refleksi Kegembiraan

Smallest Font
Largest Font


Bandung.Nkrkitanews.com -  Menyambut  Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan (Dispakan) Kabupaten Bandung menggelar serangkaian perlombaan yang berlangsung di Depan Kantor Dispakan Lingkungan Pemkab, Jumat (16/8/2024).


Gelaran lomba-lomba yang di selenggarakan merupakan memeriahkan HUT RI  di lingkungan Dinas  yang bertujuan untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan di antara pegawai agar  bisa bergembira bersama.

 
Dalam kesempatanya Kadispakan Ina Kania Dewi  kepada awak media  menyampaikan,  bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dukungan terhadap Program Bupati Bandung HM.Dadang Supriatna dengan Visinya Bandung Bedas.

" Melalui kegiatan ini Kami berupaya  mewujudkan semangat kebersamaan guna  tercapainya pembangunan di  Kabupaten Bandung," ungkap Nia. 
 
Dalam kegiatan yang berlangsung, Dispakan  juga menyelenggarakan Bazar pangan murah yang  bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) serta pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

 Menurut Nia, Bazar pasar murah sengaja di hadirkan agar masyarakat bisa  mendapatkan bahan makanan yang harganya murah, adapun producknya seperti, beras murah, sayuran, minyak dan berbagai produk UMKM binaan Dinas.
 
" Mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat  bagi masyarakat, dengan kebersamaan menjaga kekompakan sesama Pegawai ASN khususnya Dispakan ini menjadi refleksi rasa senang bersama menyambut HUT RI pada tahun 2024," pungkas Nia.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow