Korcam Bedas Cimaung Perkuat Jaringan Kor TPS, Siap Bela Dan Menangkan Paslon Urut No 2 H Dadang Supriatna Dan Ali Syakieb

Korcam Bedas Cimaung Perkuat Jaringan Kor TPS, Siap Bela Dan Menangkan Paslon Urut No 2 H Dadang Supriatna Dan Ali Syakieb

Smallest Font
Largest Font


Bandung.Nkrikitanews.com - Korcam  BEDAS Cimaung kuatkan jaringan Kor TPS  paslon no 2 HM. Dadang Supriatna bersama Ali Syakieb Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung  dari Koalisi BEDAS lanjutkan Jilid 2. Kegiatan penguatan jaringan yang berlangsung dihadiri Kor TPS, kordes, Korcam juga para relawan se-Kecamatan Cimaung yang berlangsung di GOR Anugrah Kp.Pasirlanjung Rt 01 Rw 01 Desa Jagabaya Kec.Cimaung, Selasa 15 Oktober 2024.

Cabub HM. Dadang Supriatna dalam kehadiranya disambut ratusan Kor TPS dan KorDes yang sudah siap menunggu kehadiran seorang calon Bupati Petahana yang merupakan ketua DPC PKB Kab.Bandung.

HM. Dadang Supriatna yang akrab disapa kang DS di saat kehadiranya menyampaikan terimakasihnya kepada  kordes dan kor TPS yang ada di Kec. Cimaung,  yang yang mana pada pilkada 2019 di Cimaung sudah bisa menyumbangkan suara dan memenangkan saya.

" Semoga di Pilkada tahun ini semua tim tetap terus  kompak dan solid untuk terus berjuang untuk BEDAS lanjutkan jilid 2 menuju Kab.Bandung yang lebih baik. Untuk itu pilihlah pemimpin yang berdaulat dan amanah untuk menjadi Bupati yang bertekad mewakafkan hidupnya untuk rakyat,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, HM. Dadang Supriatna juga menyampaikan akan terus melanjutkan 13 program unggulannya bahkan meningkatkan program -program yang sudah di jalankan  termasuk akan memberikan program BPJS bagi para tukang Ojeg dan supir angkot bahkan para seniman guna mengangkat harkat dan martabat serta bisa memberikan kesejahteraan dan kemakmuran bagi semua masyarakat Kab.Bandung, ujar DS.

Sementara itu, Egi Sopian Ketua Korcam BEDAS Kec.Cimaung  menambahkan, bahwa pada Pemilu 2024 mendatang masyarakat yang sudah setia selama ini  akan tetap memilih Paslon Bedas Jilid 2 lanjutkan. 

" Saya bersama Pejuang tangguh di Korcam dan Kordes yang ada di Kec. Cimaung akan  siap terus mendukung Kang DS  dan Insya Allah akan tetap berjuang dengan solid serta lebih amanah mengantarkan seorang HM.Dadang Supriatna bersama kang Ali Sakieb menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung,' ungkap Egi.

Lebih lanjut Egi mengungkapkan, dengan keberhasilan beliau di saat menjadi Bupati Kabupaten Bandung selama 3,5 tahun,  tentunya apa yang menjadi program-program prioritas dari Kabupaten Bandung melalui kebijakannya pak Bupati HM. Dadang Supriatna,  tentunya ini menjadi pertimbangan besar bagi masyarakat karena apa yang menjadi program tersebut manfaatnya langsung  dirasakan.

"Kesalahan besar bagi kita bila tidak bisa mendukung figur pemimpin yang sudah bisa bekerja dan sudah bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak. Saya sebagai warga masyarakat Kabupaten Bandung sekaligus Sebagai Ketua Korcam BEDAS Cimaung bersama seluruh relawan  sangat mendukung dan siap memenangkan kembali Kang DS menjadi Bupati 2 Periode," pungkas Egi.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    2
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow