KODIM 0624 Kab. Bandung Meriahkan HUT TNI ke-78 Gelar Event Off Road Touring

KODIM 0624 Kab. Bandung Meriahkan HUT TNI ke-78 Gelar Event Off Road Touring

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com - Kodim 0624/Kabupaten Bandung menggelar acara Event Off Road Touring speda motor sepanjang 45 KM. Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-78 Minggu, (29/10/2023).

Pada minggu pagi acara dibuka di Mako Kodim 0624/Kabupaten Bandung dengan ribuan  pesarta event road dari berbagai jajaran Koramil dan di ikuti dari peserta Divisi TNI lainya bahkan bahkan stap KODIM pun turut serta terlibat dalam kemeriahan off road yang melintasi jalur  gunung Andes, Puncak Mulya, Jati Sari dan perkampungan wilayah Kecamatan Kutawaringin Kab.Bandung.


 Komandan Kodim 0624/Kabupaten Bandung, Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, S.E., M.I.P., membuka sekaligus memberikan arahan maksud dan tujuan penyelenggaraan event tersebut, dirinya berpesan agar para peserta selama mengikuti kegiatan dan melintasi jalur penduduk tetap menjaga sopan santun, dan menjaga keselamatan dalam perjalanan.

Pada waktu yang sama juga disampaikan Ketua Panitia Kegiatan, Danramil 2411/Soreang, Mayor Arm Suwoto menyampaikan ucapan terimakasihnya atas semua partisipasi dan dukungan semua pihak dari mulai jajaran Kodim 0624/Kabupaten Bandung, juga seluruh jajaran Koramil sewilayah Kabupaten Bandung.

Selain itu juga Mayor Arm Suwoto menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI Ke78 ini, dilaksanakan disemua kewilayahan Jabar dan Banten di bawah Kodam III/Siliwangi.

Kemeriahan HUT TNI yang ke-78  yang di laksanakan KODIM 0624 Kab.Bandung juga di hadirkan hiburan dan door prize satu unit Mobil , speda motor dan hadiah hiburan lainya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow