Keluarga Besar Bersama Warga Gelar Syukuran dan Tahlilan Mengenang Berpulangnya Bapak Drs.Ir.Rs.T.Tjinta Pradja

Keluarga Besar Bersama Warga Gelar Syukuran dan Tahlilan Mengenang Berpulangnya Bapak Drs.Ir.Rs.T.Tjinta Pradja

Smallest Font
Largest Font


Bandung.Nkrikitanews.com - Keluarga besar Almarhum  menggelar syukuran dan tahlil dalam rangka mengenang 3 tahun meninggalnya DRS
RS.T.TJINTA PRAJA yang berlangsung di jalan pasir lanjung nomor 69 RT 03 RW 02 desa Jagabaya Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung, Minggu (17/12/2023).

Pembacaan yasin dan tahlil dipimpin oleh tokoh masyarakat Ustad H.Dudang. Acara berlangsung lancar dimulai ba'da. ashar sampai selesai. Sebelum doa penutup, ustad H.Dudang  menyampaikan kita memuji syukur kepada Allah subhanahu wa ta'ala, dengan syukur yang dalam dan ikhlas yang tinggi, karena kita sudah bisa berkumpul di rumah keluarga besar almarhum DRS.TS.T.TJINTA PRADA, kita bersyukur kepada Allah SWT yang tetap memberi kita kenikmatan kekompakan ukhuwah di mana berkumpulnya kita bisa memberikan doa kepada almarhum.

Pada tahlilan tersebut, selain pembacaan Tilawatil Quran dan doa, juga diisi tausiah dan nasihat yang disampaikan ustad H.Dudang. Antara lain disampaikan, bahwa setiap yang hidup pasti akan mengalami kematian," namun akan ada masanya akan kembali berkumpul nantinya di alam akhirat. Oleh karena itu marilah kita sama-sama selalu panjatkan doa kepada Allah subhanahu wa ta'ala kepada orang-orang yang telah mendahului kita, khususnya untuk almarhum bapak Drs.Ir.Rs.T.Tjinta Prada bin Bpk.Rs.Andawikana Mangun Nata Dipraja.

Dalam kesempatannya keluarga besar yang disampaikan oleh RS Komara Nugraha Suprapto yang merupakan anak ketiga dari empat saudara dari almarhum Bapak Drs.Ir.Rs.T.Tjinta Praja, menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat yang sudah bisa memenuhi undangan dari keluarga besar kami, yang sudah bisa memberikan doa kepada ayahanda kami yang telah meninggal 3 tahun yang silam. Mudah-mudahan doa dari ibu bapak yang hadir bisa menjadi pelebur dosa-dosa ayahanda kami, dilebarkan tempat kuburnya, tercium bau surga dan semoga masuk kedalam surganya Allah SWT.

Kami sebagai keluarga besar, bersama ibu tercinta mamah Nyimas Sukarwati, bersama ketiga Soudara tercinta Nyimas Ratna Pratiwi Cinta Pradja, Nyimas Nia Yulianti Cinta Pradja selalu cinta dan mendoakan ayahanda almarhum, " Insya Alloh beliou mendapatkan tempat yang sangat indah di sana begitupun soudara kita yang telah mendahului wafat meninggalkan kita.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow