Kang DS  Bersama Asep Ikhsan Ngabedaskeun Kab.Bandung

Kang DS  Bersama Asep Ikhsan Ngabedaskeun Kab.Bandung

Smallest Font
Largest Font


Bandung Nkrikitanews.com - Keakraban H. Asep Ihsan dengan Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna (Kang DS), diyakini sebagian masyarakat Kabupaten Bandung menjadi pasangan yang cocok untuk membawa Kabupaten Bandung semakin Bedas di periode nanti,  jika Kang DS menjadi Bupati kembali untuk Kedua kalinya.

Chemistry yang  terlihat antara H.Asep Ikhsan dengan Petahana Bupati Bandung Dadang Supriatna di berbagai acara, semakin kuat di antara keduanya. Ada kecocokan untuk bersanding menjadi calon Bupati dan wakil Bupati Kab. Bandung dalam pilkada tahun 2024 yang akan di selenggaran beberapa bulan ke depan.

H. Asep  Ikhsan yang merupakan Bendahara DPC Demokrat Kab.Bandung dan anggota DPRD Kabupaten Bandung terpilih periode 2024-2029, seirama dengan Keputusan Partai pada saat ini berkomitmen kembali berkoalisi bersama Partai PKB untuk kedua kalinya mendukung sepenuhnya untuk Ketua DPD PKB Kab.Bandung HM.Dadang Supriatna maju kembali menjadi calon Bupati.

Dengan Bergabungnya kembali beberapa Partai besar baik itu Partai  NasDem dan Juga Gerindra, Pilkada yang akan berlangsung nanti,  tentunya akan membawa  sebuah kekuatan baru untuk Koalisi Bedas mencapai kemenangan dan menjadi pemenang dalam Pilkada yang mengantarkan HM.Dadang Supriatna menjadi Bupati.

H.Asep Iksan sebagai salah satu Bacalon wakil Bupati dari Partai Demokrat sangat mendukung dan berharap,   Dadang Supriatna (Bupati Petahana) bisa melanjutkan Kepemimpinannya di Kab.Bandung, agar bisa terus memberikan perubahan- perubahan yang sangat bisa dirasakan oleh masyarakat.

Dengan program yang saat ini di jalankan Pemerintahan Kab.Bandung, sangat membawa dampak yang positif di berbagai bidang baik infrastruktur maupun ekonomi.

Kebijakan dari Pemerintah Daerah Kab.Bandung yang di pimpin Kang DS saat ini, merupakan sebuah perwujudan keberpihakan kepada masyarakat dalam memberikan kesejahteraan bagi semua warganya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow