Kang DN: Banyak Jalan Menuju Ke Mekah Dalam Pemilu 2024, Prioritaskan Caleg Asli Putra Daerah Agar Mewakili Dan Paham

Kang DN: Banyak Jalan Menuju Ke Mekah Dalam Pemilu 2024, Prioritaskan Caleg Asli Putra Daerah Agar Mewakili Dan Paham

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com -  Mantan Bupati Bandung 2 Periode Dr H Dadang M Naser, SH M.IPoI merupakan Caleg DPR-RI Dapil Jabar Il melakukan kegiatan sosialisasi dan silaturahmi dengan  masyarakat dan  ibu-ibu  dari tim relawan, berlangsung di GOR Lestari Kp.Sukaluyu RW 03 Desa Parung Serab Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung Jawa Barat Kamis 18/01/2024).

Dalam silaturahmi yang berlangsung warga masyarakat menyambut dengan antusias dan meriah dengan hadirnya mantan orang nomor satu di Kabupaten Bandung ini.

Masyarakat Kab.Bandung pada dasarnya sudah mengetahui bahwa Kang DN sapan Akrab Dadang Naser ikut serta dalam perhelatan legislatif ke Tingkat Pusat, Dalam pertemuan yang berlangsung tadi sore warga masyarakat yang di dominasi para kaum ibu-ibu, mereka menyampai masukan masukan serta memberikan dukungan langsung terhadap Kang DN dalam rangka persiapan untuk pemilu 2024, selain itu Kang DN juga sharing pengetahuan dan pengalaman bersama masyarakat, "Apa yang di kehendaki ibu  ibu dan apa juga yang saya disampaikan supaya menyambung  antara tugas kedewanan dengan harapan masyarakat,” Ucap Kang DN. 

Lanjut Kang DN,  harus sesuai dengan kebijakan atau aturan kita dalam kontek kemauan individu atau aspirasi pribadi di abaikan dulu, itu yang mesti dikembangkan itu ada aspirasi yang kaitan dengan kepentingan umum kepentingan masyarakat, " Tuturnya. 

“Jadi ieumah itung-itung kasono tos lami teu teupang sareung ibu ibu silaturahmi karena pertemuan tadi di gagas oleh mereka saya diharapkan menyempatkan waktu untuk berdialog, cuman banyak curhat yang disampaikan kaitan dengan program  program yang selama ini berjalan dengan baik dan tidak ada hambatan  hambatan,” Terang Dia. 

Menurutnya DN, itu tantangan dalam perjuangan banyak jalan menuju Mekah jadi kalau program A nya susah  karena dengan kaitan keuangan maka dicarikan program B yang tetap program itu bisa berjalan, Tandasya. 

" Dalam menuju pemilu  2024 para caleg terus belusukan ingin memenangkan dirinya menjadikan dewan di Pusat, Provinsi ataupun  Kabupaten dengan berdatangan ke masyarakat ".

Dia berharap  untuk pemilu 2024 yang ada di Kabupaten Bandung dan Bandung barat,  prioritas kan  caleg  yang ada di daerah supaya bener - benar mewakili daerahnya dan paham  tentang daerah sendiri  sehingga aspirasi bisa diprioritaskan. 

Banyak orang sunda yang mencalonkan dirinya tetapi sedikit yang menjadi dewan, sementara pemilih terbesar ada di Jawa Barat termasuk bandung. 

Sehingga di dapil 2 menjadi peta perebutan suara  yang diperebutkan oleh  para caleg orang luar. 

" Mari kita bangun daerah kita dengan pemimpin atau perwakilan masyarakat di dewan dengan orang asli orang daerah yang paham  daerah nya dengan keperluan masyarkat." Ungkapnya

" Kita rubah paradigma kita  untuk memajukan derah sendiri sehingga  " someah hade ka semah " Bukan artian suara di berikan ke orang lain , Marilah kita pilih putra daerah  yang bener bener paham terhadap karakter masyarakat dan kultur daerahnya " Tukas Kang DN.


Sumber: BR.Net

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    1
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow