Hj. Renie Rahayu Fauzie,  Resmi Menjabat Ketua Dewan DPRD Kab.Bandung

Hj. Renie Rahayu Fauzie,  Resmi Menjabat Ketua Dewan DPRD Kab.Bandung

Smallest Font
Largest Font

 Bandung – Ketua DPRD Kabupaten Bandung resmi di pegang Hj.  Renie Rahayu Fauzie, dirinya merupakan Salah satu Srikandi Kader Partai DPC PKB Kab.Bandung yang  menjadi peraih suara terbanyak dalam Pileg tahun 2024 Kemarin.    Dengan perolehan suara sekitar 29.900an lebih  suara, dirinya  berhasil menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bandung Untuk Periode 2024-2029  yang secara resmi di Lantik dan di ambil sumpahnya pada sidang Paripurna DPRD Kab.Bandung, Kamis (26/9/2024).

Dengan di kukuhkanya menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Hj.Renie Rahayu Fauzie menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bandung, khususnya pada partai PKB yang telah memberikan dukungan sepenuhnya kepada dirinya selama ini.

"Saya berharap dengan kepemimpinan saya menjadi ketua DPRD Kabupaten Bandung, walaupun saya perempuan mudah-mudahan ini menjadi awal lebih baik dari pimpinan DPRD Kabupaten Bandung yang kemarin. Bersama teman-teman anggota DPRD yang lainnya semoga kita bisa bekerja sama, intinya kita berada di DPRD itu untuk masyarakat," ungkap Hj. Renie Saat di temui Nkrikitanews.com di Rumah makan Pawon Bu Sri di Soreang Usai dirinya di kukuhkan pada sidang Paripurna.

Hj  Renie yang akrab disapa Ceu Reni ini berharap, agar secepatnya terbentuk AKD agar supaya kita bisa langsung bekerja,  karena tugas kita ini sangat besar tanggung jawabnya, sangat besar di pundak kita ada aspirasi yang mereka harapkan.

" Mudah-mudahan dengan secepatnya terbentuknya AKD, kita bisa langsung bekerja supaya apa yang diharapkan masyarakat pun tentang aspirasi mereka itu bisa direalisasikan," tukasnya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow