H.Cucun Ahmad Sayamsurijal: Kabupaten Bandung Rumah Perjuangan PKB, Targetkan 1,5 juta Suara Menangkan AMIN

H.Cucun Ahmad Sayamsurijal: Kabupaten Bandung Rumah Perjuangan PKB, Targetkan 1,5 juta Suara Menangkan AMIN

Smallest Font
Largest Font

BANDUNG.NKRIKITANEWS.COM - DPC PKB Kab.Bandung menggelar acara konsolidasi kader Kor PKB se-Kabupaten Bandung yang berlangsung di Gedung Gymnasium Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Rabu (3/1/2023).

Dr.H.Cucun Ahmad  Syamsurijal,S.Ag.,MAP, Anggota DPR-RI komisi lII ketua Fraksi PKB mendampingi ketua umum PKB Muhaimin Iskandar menghadiri ke kegiatan acara konsolidasi kader Kor PKB di Kab.Bandung.

 Dalam sambutanya H.Cucun menyampaikan Kab.Bandung akan menyiapkan kemenangan untuk ketua umum PKB Muhaimin Iskandar (Gus Imin), kita PKB Kab.Bandung akan menargetkan 1,5 juta Suara untuk  memenangkanya untuk menjadi wakil presiden bersama Anis Baswedan di pemilu nanti.

Jangan sampai masuk kecurangan-kecurangan kewilayah kita dan akan kita lawan jangan sampai ada basis kecurangan di kab.Bandung dalam pesta demokrasi kali ini, dan tidak ada cara-cara yang tidak bagus di Kabupaten Bandung dalam masa demokrasi ini. saya ingin melihat nanti di tanggal 14 Februari kalau kita bisa mengirim dua kursi 2 DPR-RI, 3 kursi DPRD provinsi dan 16 kursi di Kabupaten Bandung ini. ungkap Cucun di hadapan ribuan kader PKB. 

H Cucun juga menyampaikan kepada pemimpin PKB Muhaimin Iskandar (Gus Imin) bahwa Kabupaten Bandung adalah rumah perjuangan untuk partai kebangkitan bangsa,  bagaimana dengan kebijakan PKB melalui Bupati Bandung sebagai Kader di Kabupaten Bandung ini sudah 18.000 guru ngaji bisa mendapatkan hak-haknya yang layak sebagai pembina umat di tengah-tengah masyarakat.

Cucun juga mengatakan  bahwa hampir 17.800 Guru Ngaji setiap bulanya mendapatkan insentif sebesar RP.500.000 dan BPJS ketenagakerjaan dan juga BPJS kesehatan," itu baru punya Bupati yang punya kebijakan kedepan kita 14 Februari akan punya Presiden dan wakil Presiden dari PKB," ungkap Cucun.

 Lanjut Cucun, masyarakat Indonesia, masyarakat Kabupaten Bandung kedepan akan betul-betul merasakan keadilan dan kesejahteraan yang merata semuanya. Hanya tinggal sebulan lagi kita harus siap memenangkan di TPS masing-masing, dan kita harus siap memenangkan semua ini. " Satu setengah juta siap untuk tidak tidur," tanya Cucun pada kader yang hadir saat orasinya.  bangunkan saudara kita,  bangunkan warga Kabupaten Bandung dan  kita harus menangkan pemilu ini tanggal 14 Februari 2024 curahkan semua kasih sayangnya kepada Gus  Muhaimin  Iskandar.

Apa yang menjadi tekad kesungguhan kita sehingga Amin Anies Baswedan Muhaimin Iskandar harus menang pilpres,  PKB harus menang pilek dan caleg-caleg unggulan, caleg-caleg pilihan yang telah menjadi bagian yang menyatu dalam pemilihan umum. ini adalah bagian dari ikhtiar kita karena kita menyaksikan sejarah telah menyusun sebuah satu kesatuan maka kita punya tugas untuk mewujudkan kemakmuran yang merata untuk seluruh rakyat bangsa Indonesia.

Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran kor TPS se-Kabupaten Bandung juga calon DPR-RI,  DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten Bandung juga para  saksi yang kita siapkan oleh DPC PKB Kabupaten Bandung yang jumlahnya sekitar 11.034 orang yang siap mengawasi berjalannya pemilu tahun ini, " kita harus semangat dan saatnya melakukan perubahan," pungkas Cucun.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow