H.Asep Ikhsan Ketua Fraksi Demokrat: Dengan Terbentuknya AKD, Bersama Anggota Kami Siap Berkerja Untuk  Masyarakat Kab. Bandung

H.Asep Ikhsan Ketua Fraksi Demokrat: Dengan Terbentuknya AKD, Bersama Anggota Kami Siap Berkerja Untuk  Masyarakat Kab. Bandung

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com –  DPRD Kab.Bandung Melaksanakan Rapat Sidang Paripurna Persetujuan Terhadap Peraturan DPRD Kabupaten Bandung terkait Tata Tertib  Penyampaian Usulan Susunan Alat Kelengkapan Dewan (AKD), dan Penetapan AKD. Berlangsung di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bandung,  Rabu (23/10/2024).

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Bandung, H.Asep Ikhsan,SE, S.Pd., M.Pd, dalam kesempatannya menyampaikan, bahwa dengan terbentuknya Alat Kelengkapan Dewan (AKD), kami bersama 55 anggota DPRD  Kab.Bandung lainya sudah bisa melaksanakan pungsinya dan bisa bekerja sesuai dengan harapan masyarakat Kab.Bandung. Selain itu, AKD ini untuk menempatkan posisi dari 55 Anggota DPRD yang ada saat ini, serta apa yang harus dikerjakan sesuai penugasan fraksi.

" Saya sebagai Ketua Fraksi Demokrat Kab.Bandung bersama anggota, saat ini sudah siap untuk bekerja memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Bandung. Salahsatunya dengan telah menyiapkan tujuh anggotanya untuk masuk pada AKD," ungkap Asep Ikhsan saat di temui usai acara di Kantornya.

Dalam kesempatanya H.Asep Ikhsan juga mengatakan bahwa Fraksi Demokrat Kab.Bandung saat ini sudah menjalin komunikasi dengan kompak sesama anggota dan sudah menyiapkan anggota Fraksi Demokrat untuk duduk di Komisi ataupun Bangar serta posisi lainnya, setelah terbentuk tata tertib AKD kami sudah siap menempatkan anggota, pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow