H.Asep Ikhsan Bendahara Demokrat Kab.Badung Siap Kawal Dan Menangkan Paslon Bedas Lanjutkan Jilid Dua

H.Asep Ikhsan Bendahara Demokrat Kab.Badung Siap Kawal Dan Menangkan Paslon Bedas Lanjutkan Jilid Dua

Smallest Font
Largest Font


BANDUNG.NKRIKITANEWS.COM – Pasangan calon BEDAS lanjutkan, Dadang Supriatna dan Ali Syakieb ditetapkan sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung dengan nomor urut dua pada Pilkada serentak 2024.

Nomor urut dua ini diperoleh Pasangan Calon Bedas Lanjutkan setelah dalam pengundian nomor urut yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung pada rapat pleno terbuka, di Gedung KPU Kabupaten Bandung, Soreang, Senin (23/9/2024).

Dalam kegiatan ini hadir bendahara DPC Partai Demokrat Kab.Bandung H, Asep Ihksan, dalam kesempatannya Asep Ikhsan yang merupakan Anggota Dewan DPRD Kab.Bandung menyampaikan, setelah penetapan pasangan calon Bupati Dan wakil Bupati  Dadang Supriatna dan Ali Syakieb dan saat ini  sudah ada no urut paslon yaitu no 2 yang merupakan pasangan paslon yang di usung oleh partai Demokrat Kab.Bandung.

“Pada hari ini  Paslon kita sudah ada penomoran, untuk pasangan Bedas H Dadang Supriatna dan Ali Syakieb. No dua adalah nomor yang baik,  tentunya kita Partai Demokrat sebagai partai Pengusung akan terus dukung dan mengawal  agar no 2 ini bisa menjadi pemenangnya dalam Pilkada 2024 ini," ungkap H.Asep Ikhsan usai hadiri acara di penetapan Paslon dan no urut  pada Senin Pagi di Gedung KPU Kab.
Bandung Jalan Bhayangkara soreang Kab.Bandung 23 September 2024.

Dengan  nomor urut dua untuk pasangan Bedas jilid dua ini, mudah-mudahan menjadi  nomor kemenangan bagi Dadang Supriatna dan kang Ali Syakieb nanti. Partai Demokrat akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan yang kita usung dengan terus berkomunikasi bersama Koalisi partai lainya.

“  Setelah penetapan Paslon dan adanya no urut kita akan kawal untuk kemenangan Pasangan Bedas lanjutkaan, sehingga program-programnya bisa terus berjalan dan  Kabupaten Bandung menjadi lebih maju dan lebih BEDAS lagi," tegas Asep ikhsan.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow