H. Asep Syamsudin: PKB Kabupaten Bandung Siap Memenangkan "AMIN" Satu Putaran

H. Asep Syamsudin: PKB Kabupaten Bandung Siap Memenangkan "AMIN" Satu Putaran

Smallest Font
Largest Font


Bandung.Nkrikitanews.com - Acara Konsolidasi Kader Kor  PKB se-Kab.Bandung berlangsung di Gedung Gymnasium Si Jalak Harupat Kab Bandung, Rabu (3/1/2024).

H. Asep Syamsudin, S.Ag Calon Anggota Dewan DPRD Provinsi Jabar yang merupakan Dewan yang menjabat Satu periode dari Partai PKB  Dapil Jabar ll Kab.Bandung.  H. Asep Syamsudin optimis Kabupaten Bandung bisa “Hijau” dan bersaing dengan Partai Politik lainnya. Mengingat kinerja para kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah berhasil melakukan rekrutmen hingga ke tingkat RW, ungkap H.Asep saat di wawancara media usai acara.


H. Asep mengatakan PKB Kabupaten Bandung dipastikan menenangkan Amin di Pemilu 2024 taun ini. Menurutnya PKB Kabupaten Bandung bisa  akan mengantarkan 2 Kursi untuk DPR RI, 3 Kursi untuk DPRD Provinsi Jawa barat,dan 14 Kursi untuk DPRD Kabupaten Bandung kita sudah rencanakan dan manfaatkan semaksimal mungkin, kira akan buktikan di tanggal 14 February 2024 menghantarkan Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024.

H.Asep juga menjelaskan terkait Langkah-langkah Kedepannya untuk memenangkan satu putaran dengan mempunyai Struktur PKB yang sudah lengkap dari mulai DPD,DPAC dan DPRT Yang jumlahnya 5055 Orang,  kemudian kita sudah siapkan Saksi sejumlah TPS 11 Ribu lebih ,dan semua Caleg baik DPR RI,DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten sudah mempunyai kordinator TPS Masing masing jadi artinya untuk target 2 Kursi Pusat,3 Kursi Provinsi dan 14 Kursi Kabupaten akan tercapai sekaligus memenangkan "AMIN".

“Kami yakin untuk di wilayah Kabupaten Bandung PKB bisa unggul dan meraih suara terbanyak,” katanya.

H.Asep Syamsuddin menyatakan bahwa PKB benar bisa meraih kemenangan. Apalagi PKB ada banyak peningkatan kader yang meliputi kepengurusan di RW-RW se Kabupaten Bandung.

“Hal itu merupakan bukti kalau PKB siap meraih suara dan siap menang di pemilhan 2024 nanti. Tentunya hal ini bisa menjadi motivasi bagi semua kader untuk bersatu padu menghijaukan Kabupaten Bandung,” Pungkas  H.Asep

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow