dr.Krisbiyantoro Caleg DPRD Provinsi Jabar ll, Membawa Anspirasi Masyarakat Tingkatkan Kesejahteraan 

dr.Krisbiyantoro Caleg DPRD Provinsi Jabar ll, Membawa Anspirasi Masyarakat Tingkatkan Kesejahteraan 

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com -  dr.Krisbiyantoro, MMRS Maju Nyaleg DPRD Provinsi Jabar Dapil ll Kab.Bandung dari Partai Gerindra. Dengan hadirnya di politik tahun 2024 menjadi calon legislatif DPRD provinsi Jawa Barat tentunya jika terpilih menjadi Dewan DPRD Provinsi dr. Krisbiyantoro  nanti bisa membawa aspirasi masyarakat Kabupaten Bandung.

Kedepan kita akan berusaha memberikan sebuah terobosan dalam hal program yang bisa selaras dengan isu yang ada seperti halnya banjir yang saat ini masih di keluhkan warga masyarakat Kabupaten Bandung di beberapa wilayah, Ungkap dr.Krisbiyantoro yang akrab di sapa dokter Kris pada Nkrikitanews.com usai pelaksanaan Kampanye di Parken  Blok L Minggu (4/2/2024).

Menyinggung terkait permasalahan sampah yang ada di Kabupaten Bandung, menurutnya  tentu ini  perlu kita cari solusi bersama dan mudah-mudahan setelah saya duduk di DPRD Provinsi Jawa Barat tentunya akan memiliki kebijakan  untuk membenahinya. Kita akan  berupaya mendorong stakeholder dan juga warga masyarakat bisa lebih peduli terkait sampah sehingga bisa di recycle dan masyarakat mempunyai kepedulian dan nantinya sampah tidak menjadi permasalahan di Kabupaten Bandung,  Selain itu saya  juga akan lebih meningkatkan program kesehatan seperti halnya BPJS yang ada di masyarakat agar bisa terlayani secara maksimal dan tepat sasaran, imbuhnya.

dr.Kris juga mengatakan, dirinya berjanji kalau nanti menjadi Dewan akan lebih memperhatikan para kader-kader di bidang kesehatan, seperti halnya mendorong agar insentif kader ini bisa sesuai dan cukup," karena para kader ini adalah pintu terdepan di bidang kesehatan," ungkap dokter.

Saya sebagai kader Partai Gerindra dan juga Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat,  tentunya akan bersinergi dan mendukung sepenuhnya dengan program dari ketua umum Partai Gerindra yang  juga saat ini sebagai calon presiden dari nomor 02 Prabowo Subianto terkait penanganan stunting, program pemberian makan sehat gratis, pemberian susu kepada ibu hamil dan juga anak sekolah  yang mana ini  merupakan program yang sangat luar biasa  untuk anak yang sehat,cerdas menuju Indonesia emas di tahun 2045.

Sebagai orang kesehatan pastinya kita mensupport  dengan hadirnya  program pak Prabowo yang sejalan dengan misi saya, tentunya perlu kita dukung bersama karena ini bisa membawa masyarakat Kabupaten Bandung menjadi orang yang sehat, tangguh untuk menghadapi di tahun 2045 ke depan, pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    3
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow