Desa Neglasari  Bersholawat Sambut HUT RI Ke-79 Dan Milangkala Desa,  Menyongsong Kemerdekaan Untuk Terus Membangun

Desa Neglasari  Bersholawat Sambut HUT RI Ke-79 Dan Milangkala Desa,  Menyongsong Kemerdekaan Untuk Terus Membangun

Smallest Font
Largest Font


 BANDUNG — Sebagai generasi penerus kita harus bisa  mengisinya Kemerdekaan ini dengan penuh tanggung jawab bisa bermanfaat untuk masyarakat dengan apa yang kita mampu. Sekecil apapun bentuk kontribusi kita, tentunya itu merupakan hal yang positif sebagai bentuk komitmen kita untuk mengisi kemerdekaan ini.

 Mari kita terus mendorong dan mengawal bersama-sama dalam  pembangunan di setiap bidang yang saat ini kita laksanakan. Tentunya kita sebagai kepala desa selalu menginginkan yang terbaik untuk masyarakat baik dalam pemberdayaan manusia untuk menciptakan generasi unggul yang potensial juga dalam kontek kesejahtraan, ungkap Kades H.Pipin kepada awak Media dalam wawancaranya terkait Makna HUT RI yang ke-79 dan Milang Kala Desa, Selasa (20/8/2024).

 Lebih lanjut di katakan Pipin, sudah seyogyanya saat ini kita bangkit bersama-sama untuk terus maju untuk mengisi kemerdekaan, supaya kemerdekaan ini kita rasakan secara nyata dan kita pertahankan melalui pembangunan di segala hal guna terciptanya kesejahteraan buat masyarakat.

 Kita sebagai warga masyarakat yang ada di wilayah pedesaan, tentunya di hari jadi HUT RI ke-79 ini menjadi momen penting, karena bertepatan pada bulan Agustus sekarang desa Neglasari akan melaksanakan Milangkala Desa yang Ke-40.

" Pada bulan Agustus ini, desa Neglasari akan melaksanakan Milangkala desa, Sebagai bentuk rasa sukur kita akan menggelar kegiatan dan merayakanya dengan berbagai kegiatan yang bertajuk Neglasari Beryalawat, ucapnya.

Pipin menjelaskan, adapun kegiatan yang akan kita laksanakan yaitu: Pengajian Akbar Sholawatan bersama para santri dengan menghadirkan Ustad Ishak, santunan kepada anak yatim, pagelaran seni budaya wayang Golek Pojok si Cepot dan karnaval dari warga masyarakat serta kegiatan dan perlombaan yang lainya. Kegiatan ini akan dilaksanakan  beberapa, dimulai dari hari kamis 22 agustus sampai di puncak acara pada hari Minggu 25 Agustus, Ujarnya.

" Saya sebagai kepala desa merasa bersyukur, di usia desa  Neglasari yang ke-40 tahun ini kedepannya bisa lebih maju, berdaya saing dan unggul dalam rangka mewujudkan pembangunan di desa sehingga lebih bisa mensejahterakan masyarakat  demi tercapainya Visi misi Desa Neglasari," pungkas pipin

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    1
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow