Caleg DPR-RI Diah Nurwitasari: Partai PKS Partai Yang Terbuka Tapi Tidak Membuka Pendaftaran Caleg Dan Dipastikan Moal Aya Mahar

Caleg DPR-RI Diah Nurwitasari: Partai PKS Partai Yang Terbuka Tapi Tidak Membuka Pendaftaran Caleg Dan Dipastikan Moal Aya Mahar

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com - Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai PKS, Daerah Pemilihan Dapil Jabar II, Diah Nurwitasari, Laksanakan konsolidasi bersama relawan sedulur ( Sahabat Diah dan Lutfi Rachman )  Kegiatan tersebut dihadiri oleh relawan dari tiap Desa yang ada di Kecamatan Banjaran, berlangsung di GOR statsion Banjaran, Senin (29/01/2024).

Dalam kesempatanya Diah Nurwitasari, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh para relawan. Ia mengakui pentingnya peran aktif relawan dalam mendukung kampanye dan pencalegan. “Terima kasih kepada saudara-saudara yang tergabung di relawan sedulur  yang telah hadir di sini,  dukungan dan kerja keras kalian sangat berarti bagi perjalanan kampanye kita,” ucap Diah pada relawan.

Diah Nurwitasari dalam  juga memohon dukungan lebih lanjut kepada masyarakat di berbagai Desa dan Kecamatan yang hadir dalam konsolidasi tersebut. Ia menekankan pentingnya dukungan masyarakat agar program-program yang diusungnya dapat diwujudkan di tingkat legislatif.

Dalam perjalanan kita ini, tentu kita membutuhkan dukungan lebih lanjut dari masyarakat. Mari bersama-sama kita wujudkan perubahan yang positif untuk kesejahteraan bersama,” tandasnya.

Kegiatan konsolidasi ini menjadi momentum bagi Diah Nurwitasari untuk mendengarkan aspirasi dan harapan masyarakat di berbagai kecamatan. Ia berkomitmen untuk menjadi suara rakyat di DPR-RI dan memperjuangkan berbagai isu yang menjadi kebutuhan masyarakat Dapil 2 Jawa Barat.

Dalam kesempatannya Diah juga menjelaskan,  bahwa Partai PKS adalah Partai yang terbuka, siapapun bisa menjadi anggota PKS bagi yang sudah berusia 17 tahun bisa bergabung dengan Partai ini. 

" Di Partai PKS ada sebuah proses pembinaan bagi siapapun yang bergabung dengan anggota PKS,  sehingga para kader PKS pastinya sangat militan dengan kesadaran hati untuk betul-betul bergabung menjadi anggota dan bukan karena alasan-alasan yang lain, tetapi pada dasarnya mereka sangat merasakan sendiri manfaatnya menjadi anggota Partai PKS," ujarnya.

Diah juga menambahkan, di Partai PKS tidak membuka pendaftaran calon legislatif, " jadi pasti moal ayam mahar justru Partai PKS itu menanyakan kepada para kader juga pada tokoh-tokoh masyarakat siapa kira-kira yang pantas untuk menjadi wakil rakyat sehingga PKS memberikan tugas kepada yang bersangkutan,  jadi di Partai PKS itu seorang calon dikasih tugas atau dikasih amanah oleh Partai," Pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow