Bedas Lanjutkan Nomor Urut Dua , PRODAS Siap Kawal Dan Menangkan Kang DS - Ali Syakieb

Bedas Lanjutkan Nomor Urut Dua , PRODAS Siap Kawal Dan Menangkan Kang DS - Ali Syakieb

Smallest Font
Largest Font


BANDUNG.NKRIKITANEWS.COM – Pasangan calon BEDAS lanjutkan, Dadang Supriatna dan Ali Syakieb ditetapkan sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung dengan nomor urut dua pada Pilkada serentak 2024.

Nomor urut dua ini diperoleh Pasangan Calon Bedas Lanjutkan setelah dalam pengundian nomor urut yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung pada rapat pleno terbuka, di Gedung KPU Kabupaten Bandung, Soreang, Senin (23/9/2024).

Dalam kegiatan ini turut hadir Ketua PRODAS (relawan Dadang Supriatna), H. Aam Sofian berikan dukungan dan mengawal langsung di gedung KPU Kab.Bandung.  Dalam kesempatannya H.Aam  menyampaikan setelah penetapan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati  Dadang Supriatna dan Ali Syakieb yang mana saat ini  sudah ada no urut paslon, yaitu no 2 yang merupakan pasangan paslon yang kita dukung terus untuk memimpin di Kab.Bandung.

“Pada hari ini  Paslon kita sudah ada penomoran, untuk pasangan Bedas H Dadang Supriatna dan Ali Syakieb. ini adalah nomor yang baik, tentunya kita sebagai relawan garda terdepan buat Kang DS  akan terus dukung dan mengawal  agar no 2 ini bisa menjadi pemenangnya dalam Pilkada ini," ungkap H. Aam Sofian usai hadiri acara di penetapan Paslon dan no urut  pada Senin Pagi di Gedung KPU Kab.
Bandung Jalan Bhayangkara soreang Kab.Bandung 23 September 2024.

Dikatanya, dengan  nomor urut dua untuk pasangan Bedas jilid dua ini, mudah-mudahan menjadi  nomor kemenangan bagi Dadang Supriatna dan kang Ali Syakieb nanti. Kita sebagai relawan yang sudah mempunyai Korcam di setiap daerah yang ada di Kab.Bandung, akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Bedas jilid dua ini.

“ kita akan kawal terus untuk kemenangan Kang DS menjadi Bupati dua periode, sehingga program-programnya bisa terus berjalan dan  Kabupaten Bandung menjadi lebih maju dan lebih BEDAS lagi," tegas Aam ketua PRODAS

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow