Apt.Hj.Chairini Maju Nyaleg Tandem Dede Sofyan, S.Ag, Seger Bener Membawa Perubahan Dengan Misinya

Apt.Hj.Chairini Maju Nyaleg Tandem Dede Sofyan, S.Ag, Seger Bener Membawa Perubahan Dengan Misinya

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com - Caleg DPR-RI  Fraksi PKS Dapil Jabar ll Apt.Hj.Chairini,S.Si Maju di kancah Politik ingin membawa misi perubahan untuk membangun kondisi sekarang, baik dalam  ekonomi yang saat ini di rasakan masyarakat susah dan kebutuhan sembako juga serba mahal, ini yang menjadi salah satu paktor untuk maju  mengabdikan diri menjadi penyambung aspirasi masyarkat.

Bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai yang punya ciri khas militan dan responsif dalam segala hal, Chairini Berjanji akan wujudkan kebutuhan dasar masyarakat baik pangan dan juga pendidikan agar bisa terpenuhi secara mudah, ungkap Charini pada saat   konsolidasi tem pemenangan bersama kor TPS se- Pacira (Pasirjambu, Ciwidey dan Ranca Bali) di Res Area Pasirjambu, Rabu (7/2/2024).

Hj.Chairini merupakan aktifis di bidang pendidikan, dimana dengan latar belakanya itu dirinya akan mendorong dengan kebijakan setelah dirinya berada di Parlemen nanti. 

" Dengan aspirasi yang ada, seperti yang di keluhkan masyarakat Yang ada di PACIRA terkait sistem zonasi dalam Penerimaan siswa baru anak sekolah dimana saat ini menjadi masalah, tentunya saya harus mendorong untuk mengevaluasi terkait zonasi yang banyak di keluhkan masyarakat,  selain itu Karena mang saat ini sekolah negri masih kurang tentunya kita akan mendorong untuk pemerintah untuk bisa membuat sekolah Negri di setiap Kecamatan," ungkapnya.

Saya akan terus mengali  aspirasi dari  masyarakat, agar apa yang menjadi permasalahan dan kepentingan warga masyarakat bisa kita akomodir untuk kita bahas di parlemen nanti agar masyarakat bisa merasakan kesejahteraan dan keadilan dalam segala hal.

Dalam waktu yang sama dikatakan Dede Sofyan, S.Ag Caleg DPRD Kab.Bandung Dapil I yang saat ini menjadi tandem dari Caleg Hj Chairini, Bahwa dirinya terjun ke dunia Politik praktis tidak terlepas dari hal inovasi yang bisa membawa perubahan yang nyata, seperti halnya saya waktu dulu menjadi kepala desa, saya ingin memiliki tandem yang visi misi yang sama. Jadi dengan pola yang ada saat ini  yang dimiliki ibu Chairini bersama saya, tentunya  saya bisa nyambung dalam hal misi pendidikan. 

" Jadi banyak kesamaan, dimana saya dasarnya adalah di bidang dunia pendidikan dan mudah-mudahan kedepannya bisa sama-sama dilantik menjadi Dewan Kabupaten dan pusat," ucap Dede.


Lanjutnya, Kreativitas ini harus kita junjung bersama, di mana kalau kita jadi Dewan tentunya harus bisa menjawab dan tantangan aspirasi dari warga masyarakat yang ada, khususnya di  Kabupaten Bandung ini.

Dengan silaturahmi ini, tentunya merupakan sebuah modal dasar bagi saya dan tentunya merasa bangga bisa bergabung dan tandem dengan ibu Chairini dalam kontestasi Politik ini, ujar Dede.

Mudah-mudahan silaturahmi ini ada guna daya dan manfaatnya buat kita bersama, di mana menuju tahun 2024 PKS bisa menang menang dan menang, Harapnya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow