Andri Ahmad Fauzi Caleg DPRD Kab. Bandung Hadir dan Apresiasi Acara Konsolidasi Kor PKB, AMIN Pasti Menang

Andri Ahmad Fauzi Caleg DPRD Kab. Bandung Hadir dan Apresiasi Acara Konsolidasi Kor PKB, AMIN Pasti Menang

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com -Andri Ahmad Fauzi, S.H., hadiri dan sambut baik  acara Konsolidasi Kader Kor  PKB se-Kab.Bandung berlangsung di Gedung Gymnasium Si Jalak Harupat Kab Bandung, Rabu (3/1/2024).

Calon Anggota Dewan DPRD Kab Bandung dari Partai PKB  Dapil Dapil 6 yang meliputi kecamatan Balendah , Ciparay, Pacet dan Kertasari, Andri Ahmad Fauzi menyambut baik acara Konsolidasi kader KOR Partai PKB se-Kab.Bandung. 

Andri menyampaikan dengan hadirnya ketua umum PKB Gus Muhaimin Iskandar atau sering di sapa cak Imin dalam kegiatan ini tentunya Merupakan sebuah penyemangat baru khusunya bagi saya sebagai kader partai yang mana saat ini sekaligus sebagai Calon legislatif DPRD Kab.Bandung.

" Saya sangat mengapresiasi acara ini dan optimis Kabupaten Bandung bisa “Hijau” dan memenangkan Pemilu di taun ini dan Anis Muhaimin (AMIN) bisa menang," ucapnya.

Andri mengatakan PKB  Kabupaten Bandung harus siap  menenangkan Amin di 2024, kita akan buktikan di tanggal 14 Februari 2024 menghantarkan Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024.

“Kami yakin untuk di wilayah Kabupaten Bandung PKB bisa unggul baik caleg DPRD Kabupaten, Provinsi maupun DPR-RI dan pastinya akan  meraih suara terbanyak dan  PKB benar bisa meraih kemenangan, Apalagi PKB banyak peningkatan kader dari se Kabupaten Bandung, ujar Andri

Motivasi kuat untuk mencalonkan diri sebagai wakil rakyat muncul dari tekadnya untuk memperjuangkan kesetaraan pendidikan kesehatan, ekonomi dan  budaya juga teoransi antar umat beragama. programnya mencakup upaya untuk menjadikan Kabupaten Bandung sebagai kota toleran berbudaya tanpa mengorban kearifan budaya lokal.

Dengan visi yang Revolusioner dan misi berani Andri Ahmad Fauzi bertekad menjadi suara bagi masyarakat kecil kaum buruh juga bagi para pelaku UMKM di Kabupaten Bandung agar bisa membawa perubahan positif dan menghadirkan keadilan serta kesetaraan.

Andri juga akan memberikan harapan baru untuk masa depan yang lebih baik dengan tetap berada di tengah-tengah masyarakat, " saya akan selalu bisa mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat agar dapat menjadi perwakilan DPRD kabupaten Bandung akan mengawal memperjuangkan kepentingan rakyat selama menjadi anggota legislatif, pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow